Sabtu, 23 Januari 2016

Berawal dari Satpam Pabrik Sekarang Penghasilan Puluhan Juta

http://bit.ly/kayadronline

Berawal dari Satpam Pabrik ditempat bini ane kerja, ane menyaksikan sendiri bagaimana dia memperoleh kesuksesan dari internet, ketika ane tanya ternyata dia bilang kuncinya adalah ketekunan dan kemauan untuk disiplin dalam menghasilkan uang di internet.. apalagi alangkah baiknya jika disertai dengan hobby 

memang ada berbagai jenis cari uang di internet seperti yang dibahas sebelumnya, yakni dari : klik dibayar, kasih link trus klik dibayar, jualan barang beneran, jualan ebook, dan juga jadi calo seperti barang2 yang di jual di market ecomerce seperti blibli, lazada, mataharimall dsbnya

akan tetapi yang di lakukan satpam ini adalah dia memilih untuk jadi affiliasi (makelar/broker/calo kalo bahasa konvensionalnya) karena keterbatasan modal untuk memproduksi barang sendiri ataupun menyetok barang orang lain.. karena juga bisnis ini bisa di tinggal selama dia bekerja di pabrik tersebut...

jika ada yang mau ikut mempelajari gimana caranya cari uang seperti satpam pabrik ini (nama tidak mau disebutkan) bisa belajar dari sini : Kaya dari Passive Income (affiliasi)

note : ini adalah kisah nyata yang sesungguhnya yang menjadikan ane jadi lebih semangat dalam mencari uang juga di internet... karena sudah terbukti dari kisah nyata dilingkungan ane juga... soal ketekunan dan disiplin memang itu yang harus jadi pekerjaan rumah masing2... hehe, jika di motivasi oleh tujuan yang kita inginkan pasti kita jadi rajin dengan sendirinya, bener nda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar